Jengkel,emosi..mungkin itu adalah perasaan yang berkecamuk dalam diri saya..coba bayngkan kawan, di grapari telkomsel makassar untuk mengurus 1 urusan harus melewati 4 meja dan 3 x mengambil no antri serta 1 x berbaris untuk antri..ini hanya 1 urusan kawan..upph...menjengkelkan..bagus sih dgn model antrian, setuju bahkah sebagai perusahaan yg telah go publik adalah sebuah keharusan..namun,karena saking fokusnya pada no antrian agar agar ada keteraturan sehingga utk 1 urusan kita harus melewati banyak meja & banyak kali mengambil no antrian..tidak bisakah telkomsel itu merancng SOP,ketika ada pengaduan atau masalah yang dialami konsumen cukup disatu meja & 1 kali mengambil no antrian..tapi saya yakin bahwa respon atau jawaban yang muncul adalah itu tidak mungkin kita lakukan karena ini kan demi keteraturan,demi konsumen juga..hehe...telkomsel = perusahaan nomor antri
grapari telkomsel makassar, graha pena, 24 04 2010, sabtu...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar